Kamis, 20 Desember 2012

TESTIMONI UAS

Pengerjaan dan pemostingan tugas UAS kali ini menurut saya sangat menegangkan. Salah satu tantangan yang berat ialah saya harus membahas suatu topik tentunya yang berkaitan dengan proses pembelajaran dan dengan mengggunakan teori belajar, saya juga harus dapat membahas topik tersebut dengan mengggunakan minimal 1000 kata padahal saya sangat sulit untuk banyak berkata-kata (lebih suka yang "to the point"). Selain dari 1000 kata yang wooow buat saya ternyata saya juga salah paham mengenai waktu penggumpulan tugas yang berdampak saya terancam tidak dianggap UAS namun karena mendapat keringanan dari Dosen Pengampu akhirnya saya diperbolehkan memposting walaupun telat sekitar lebih kurang 16 jam dari waktu seharusnya. Terima kasih Bu Dina untuk toleransinya dan ini merupakan pembelajaran yang tidak akan pernah saya lupakan.

Learning is Fun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar