Rabu, 28 Maret 2012

Pengalaman Kuliah Online

Setiap hari senin pagi biasanya saya harus selalu bangun pagi dan terburu-buru ke kampus untuk mengikuti perkuliahan, belum lagi setiap hari senin jalanan macet banget. Namun senin yang lalu terasa berbeda ketika saya mengikuti kuliah online. Jujur saja saya sangat antusias banget mengikuti kuliah online, selain menghemat waktu karena tidak perlu berkutat dengan jalanan yang macet saya juga dapat lebih leluasa dalam mengemukakan pendapat saya. Dari segi materi yang dibahas pada kuliah online juga menarik. Saya dapat melihat berbagai sudut pandang teman-teman saya yang dimuat di group serta website yang kami bedah juga sangat menarik karena didalamnya terdapat berbagai macam informasi tentang pendidikan yang tentunya juga berkaitan dengan matakuliah paedagogi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar