Jumat, 11 Maret 2011

Apa sih artinya Sahabat bagi kamu??????

Kalau saya ditanya arti sahabat maka saya akan menjawab sahabat-sahabat yang saya miliki luar biasa berarti bagi hidup saya. Sahabat saya selalu ada di setiap saya sedih dan senang. Saya menemukan sahabat-sahabat yang paling mengerti saya pada saat saya duduk di kelas SMA. Walaupun saat ini kami semua telah berpisah untuk meraih cita-cita kami masing-masing namun hubungan kami tetap terjalin... Sahabat yang baik dapat mengerti keadaan kita dan juga dapat mengkritik kesalahan kita tanpa melukai perasaan kita.... I LOVE MY BEST FRIENDS FOREVER.... Bagaiman dengan anda, seberapa berarti kah sahabat anda bagi anda????

10 komentar:

  1. hhhmmmm kalau sahabat bagi ku adalah orng yng bisa di ajak untuk berbagi segala hal selain kluarga..
    sahabat adalah orang yang mengerti akan diri kita selain klurga..
    :)

    BalasHapus
  2. Sahabat adalah org yg rela bersama kita di saat suka maupun duka.. :))

    BalasHapus
  3. aduhh..
    sela gk tau arti sahabat..
    hehehe..
    tp spertiny yg d blg sm vera n riana da bnernya jg,,

    BalasHapus
  4. sahabat hmmm. bagai mata dan tangan :)
    ngerti gak?

    BalasHapus
  5. sahabat????????????
    sahabat tuh segala nyah.....
    gagh bsa dungkapin dgn kata2.......
    :)

    BalasHapus
  6. Sahabat adalah orang yg bisa di apain aja..
    Tempat curhat, di ajak jalan, di ajak nemenin kemana aja, ga pernah protes, ga pernah marah, selalu nasihati dan perduli..

    BalasHapus
  7. sahabat slalu ada d saat suka n duka
    :)

    BalasHapus
  8. shabt adlh orng yg senantiasa ad di kala senang dan sedih,menerima kta apa adanya, menasehati kta jka berbuat slah

    btw fotomu gak da diats y?????

    BalasHapus
  9. untuk semua temen-temen yang coment thanks ya......

    @anisah : iya aq yg ambil fotonya makanya aq ngk da disitu....

    BalasHapus